Minggu, 14 Agustus 2016

Resah :v

Hi guys, ane mau cerita sedikit nih (walaupun mungkin nanti ceritanya ngalor-ngidul ngetan-ngulon tapi ya nggakpapa kali yak wkwk :v). Jarang-jarang ane mau nulis cerita buat blog (kecuali edisi rampam karena itu buat tugas akhir BI :v). Hari ini, di kamar ane ini yang parah berantakannya kayak apa ya(?) kapal pecah? Ah udah sering itu mah.. Apa ya(?) ya kayak beginilah, pokoknya parah deh wkwk :v. Ane kasih tau ya kenapa kamar ane berantakan. Itu karena ane lagi suwung tingkat DEWA!! Sumvah kalo kalian lihat ane lagi suwung itu mending kalian diam dan abaikan ane :|.

Di sini, di kamar, ane lagi ngetik buat curhatan gaje episode resah. Resah kenapa? Karena besok tepatnya habis isya’ ada acara tirakatan! WOW!! Super sekali!! :| :| :| wkwk tapi bukan itu masalahnya. Masalahnya itu ane ditunjuk sebagai perwakilan generasi muda untuk menerima potongan tumpeng dari generasi tua vroh. Yah walaupun tugas ane cuma nerima tumpeng terus foto cekrekcekrek selesai tanpa perlu pidato, tapi ane itu orangnya terlalu banyak mikir (mendekati takut salah lah pokoknya).

Lalu alesan yang kedua itu karena hari ini merupakan H-3 ane berangkat buat nerusin pendidikan ane ke Jakarta. Ane pengennya itu mumpung masih di sini mbok ya ada acara maen bareng gitu kek wkwk :v ya kali kalo maen harus sendirian terus, contohnya minggu lalu ane pergi maen ke TW untuk kesekian kalinya dan itu selalu aja sendirian. Hfft.. dasar jomblo. Seenggaknya kan H-3 itu ane udah ada acara buat perpisahan kek sama temen-temen gitu. Preet.. tapi apalah daya hamba yang lemah ini wkwk.. temen-temen ane udah pada sibuk sendiri dengan acara dan tugas ospek di kampusnya masing-masing. Ya minimnya kan ane punya kesempatan to say goodbye sama mantan calon ane wkwk :v parah gilak “mantan calon”. Sebenarnya sih dulu udah ada kesempatan pas ngumpul bareng di rumah temen, tapi pas mau ngomong sama doi eh penyakit ane malah kambuh lagi. Kira-kira kayak gini scene-nya

Pas doi mau pulang,
Ane : (jalan ke arah doi lalu tangan ane ngehadang motornya)

Setelah si doi berhenti, mata kita berdua bertemu, waktu seakan berjalan menjadi lambat, dedaunan bergoyang ke sana kemari dengan anggunnya diterpa angin, semua suara mendadak lenyap ditelan kehangatan tatapan mata, seakan dunia hanya milik kita berdua. Semua itu berlangsung terasa lama hingga terdengar suara parau. Dia berkata….

Doi : “Hloh bukannya di sini parkir gratis ya bang?” 
Yaahh dia kira ane abang tukang parkiir, damn… wkwk tapi bukan kayak gitu kok hehe :v.

Untuk masalah scene-nya maap ya ini rahasia ane, jadi kalian ngga perlu kepo wkwk (emang bakal ada yang kepo? kayaknya ngga bakal deh *damn).

Yaah cukup segini dulu curhat gaje episode resah. Kapan-kapan kalau ane lagi resah lagi InshaAllah bakal ane lanjutin untuk episode selanjutnya wkwk :v

Oke see u next time and as always jangan lupa senyum ya dek wkwk :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar